Blog Cheat Terbaru ~ Cheat Game Facebook,PS1,PS2,PC dan Masih banyak lagi

Rabu, 18 Juli 2012

Cheat Black Bahasa Indonesia Lengkap PS2


Cheat Black Bahasa Indonesia Lengkap PS2

Faster Link + Alternative Link : Click Here ...

Cheat Black PS2 ini akan saya pasang dengan versi indonesia dan lengkap. Sekarang saya akan membuat Postingan dengan nama Cheat Black (Versi Indonesia Lengkap). Ok bahasnya sudah selesai langsung aja copy kode dibawah ini di World dan langsung print Berikut Kode-kodenya:







Kode BFG:
.
Masukkan kode berikut untuk mengaktifkan akses ke BFG yang
Membuka BFG - FG6S-WFZG-7MDP-PZGT 

Membuka BFG untuk Veblensk Kota:
Masukkan password sebagai nama profil Anda, termasuk tanda hubung.

Membuka BFG untuk Veblensk City
Masukkan password sebagai nama 4SUD-A2DX-8EBU-KFFX


------------------------------------------------------------------------
Masih banyak cheat lainnya untuk lebih lengkap bisa mendownload link dibawah --->

Cheat Black Bahasa Indonesia Lengkap PS2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muhammad Fernanda Raihan Fadlika

44 Responses to "Cheat Black Bahasa Indonesia Lengkap PS2"

  1. Saya sudah tamat sob black nya dan senjatanya keren jadi silver semua :)

    By : Acep-Computer

    BalasHapus
  2. Asli game ps2 yang satu ini seru. Graphic nya mirip ps3

    BalasHapus
  3. cara ngecit melalui ps2 gim gan?

    BalasHapus
  4. gan tuh citnya bisa dipakai ke ps2 kan?

    BalasHapus
  5. cara memasukan cheatnya masuk menu yg mana? Thx u

    BalasHapus
  6. KOPLAAK....
    Dimana masukin cheat nya

    BalasHapus
  7. woy,masukin cheatnya dimana?

    BalasHapus
  8. woy! Cheatnya dimasukin dimana?

    BalasHapus
  9. cheatnya masukin di profil agan ....
    option dulu, ntar agan pilih profil , kemudian plih new, agan catat deh cheatnya,, wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  10. masukin kode di atas ke profil buat profil baru dengan masukan kode tersebut

    BalasHapus
  11. cheat buat apa aja itu gan?

    BalasHapus
  12. gan ane dah masukin kode'y tapi senjata'y itu juga juga g da yg brubah

    BalasHapus
  13. gan ane dah bolak balik tapi ttep g bisa ......

    BalasHapus
  14. gan ane dah masukin kode'y tapi senjata'y itu juga juga g da yg brubah

    BalasHapus
  15. Ane udh bolak-balik tamat, warna tembaknya perak, peluru tak habis2. Dapat Bazoka sipp tinggal tembak2 aja. Kwkwkwkw

    BalasHapus
  16. BFG apaan sie gan ane ga ngerti??

    BalasHapus
  17. BFG apa sie gan ane ga ngerti??,, (mohon balas)

    BalasHapus
  18. ada gk kode2nya buat buka senjata seperti game GTA

    BalasHapus
  19. Gue udah tamat main game black, peluru gue gak bisa abis, seumur hidup gue

    BalasHapus
  20. It bwt lvel 1 aj ap lvl 2 jga?

    BalasHapus
  21. ┼ąMą┼IЙ YąЙG ђąrđ đI GЦЙЦЙG,,şJą┼ą KrєЙ ßąş๏Ką IЙVIЙI┼I,,,Щ๏Щ. K๏I┼ đąђ şMЦą,,,

    BalasHapus
  22. ┼ąMą┼IЙ YąЙG ђąrđ đI GЦЙЦЙG,,şJą┼ą KrєЙ ßąş๏Ką IЙVIЙI┼I,,,Щ๏Щ. K๏I┼ đąђ şMЦą,,,

    BalasHapus
  23. Black ops
    Letak gulungan biru d mana gan
    Yg d tempat ke 2

    BalasHapus
  24. Level
    Black ops
    Gulungan biru d tempat ke dua di mana gan. .

    BalasHapus
  25. Black ops
    Letak gulungan biru d mana gan
    Yg d tempat ke 2

    BalasHapus
  26. Gak paham aku cara msukin ny

    BalasHapus

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan. Maaf, mohon jangan menyertakan url sobat pada komentar ya demi keindahan komentar sobat. Terima kasih